gambar animasi | gratis bookmark ke epro surakarta | bikin tatoomu disini | wallpaper (21.000+) | tuliskan nama di kaos timmu
.:: Sewa Proyektor Termurah dan Termudah se - Surakarta ::.

Senin, 30 Januari 2012

Beauty Workshop Mustika Ratu

Sebuah event yang sengaja diselenggarakan oleh Mustika Ratu ini mengajak para pengunjung setia Mall Paragon Solo untuk belajar bagaimana caranya agar sosok seorang wanita ini mampu merias dirinya dengan sangat cantiknya. Ilmu yang terdapat di dalam event ini tentunya sangat beragam.

Namun demikian, tak ketinggalan pula media untuk mensosialisasikan bagaimana caranya agar para wanita ini semakin pintar dalam merias wajah. Pihak Informa Innovative Furnishing, mempercayakan kami sebagai media partner penyampaian produk dan sosialisasi edukasi mereka untuk para pengunjung setia Mall Paragon Solo. Yaitu dengan menyewa jasa proyektor yang kami tawarkan melalui website http://www.olx.co.id yang berada disisi kanan website ini.

Ini adalah kali pertama kami mendapatkan deal order jasa dari pihak Informa Innovative Furnishing. Dibalik kelancaran workshop yang diadakan oleh Informa dan Mustika Ratu, jujur saja kami sempat merasa bingung manakah yang harus kami lakukan pertama kali. mulai dari mengeluarkan layar, proyektor, hingga pemasangan kabel konektor. Ini adalah sebuah pengalaman berharga bagi kami sebagai penyedia jasa persewaan proyektor di surakarta. Disisi lain, kami juga mengucapkan kepada pihak terkait telah mempercayakan jasa kami, sehingga kami juga senantiasa melakukan evaluasi item maupun tingkat profesionalitas yang sedang kami jajaki dan kembangkan. Feedback yang kami terima dari pengalaman pertama ini sangatlah beragam. Salam sukses.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Desain Oleh Ardian Fariz | © 2012