gambar animasi | gratis bookmark ke epro surakarta | bikin tatoomu disini | wallpaper (21.000+) | tuliskan nama di kaos timmu
.:: Sewa Proyektor Termurah dan Termudah se - Surakarta ::.

Senin, 30 Januari 2012

Lego Education Robokidz Family Game

Kembali lagi dengan Informa Innovative Furnishing, kali ini bekerjasama dengan Robokidz dibawahi oleh Lego Education mengadakan family game di Mall Solo Paragon. Lego Education dan Robokidz tengah melakukan sosialisasi dan juga sekaligus promo melalui event family game. Mengajak putera puteri adik - adik PG/TK sampai dengan SD kelas 5, mengikuti lomba menyusun bangunan dari Lego dan bermain bersama keluarga di hari minggu.

Kami sebagai media partner diberikan kepercayaan kembali kepada Informa Innovative Furnishing untuk memberikan pelayanan jasa sewa proyektor kepada Robokidz Computer & Robotic Learning Center. Event kedua di hari kedua lanjutan setelah Beauty Workshop Mustika Ratu ini juga memberikan banyak sekali ilmu yang bisa kami dapatkan. Robokidz mengajarkan kepada adik - adik semua tentang pemahaman sebuah robot dengan sederhana.

Di event kedua ini, kami semakin mantap melangkahkan kaki melangkah menapaki siklus profesionalitas kami. Rasa syukur kami ucapkan berkali - kali atas kelancaran event yang tengah berjalan pada saat itu. Tanpa hambatan yang berarti, event yang diadakan oleh Informa dan Robokidz berjalan dengan sangat lancar hingga acara selesai. Salam sukses.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Desain Oleh Ardian Fariz | © 2012