gambar animasi | gratis bookmark ke epro surakarta | bikin tatoomu disini | wallpaper (21.000+) | tuliskan nama di kaos timmu
.:: Sewa Proyektor Termurah dan Termudah se - Surakarta ::.

Jumat, 17 Februari 2012

Ilustrasi Proyektor & Layar Mega Konser

Gambar Ilustrasi Semata

Ada beberapa faktor yang membuat sebuah konser menjadi banyak & ramai pengunjung. Yang pertama adalah karena bintangnya. Seorang bintang besar pasti tak lepas dari para fans setianya. Selain itu, mereka dalam segi sosialitas sangat ramah kepada semua orang yang dijumpainya, disisi lain karena memang kemampuan yang ia miliki memang membuatnya pantas untuk diberikan apresiasi yang tinggi.

Kemudian peralatan yang bagus dan lengkap yang dikelola secara profesional juga menentukan seberapa banyak audiens yang akan hadir. Kita tahu jika mengadakan mega konser seperti panggung untuk acara yang besar, pasti membutuhkan banyak peralatan yang “layak” untuk diaplikasikan seperti halnya audio yang sering sekali menjadi pokok dalam mengadakan sebuah konser.

Begitu pula seperti proyektor dan layar proyeksi yang besar. Hal ini juga pasti akan diikutkan berpartisipasi didalamnya. Nah, berbicara proyektor konser yang sekaligus layarnya, pastilah diharapkan kedua benda ini menampung ratusan mata yang memandang dari kejauhan. Untuk kmampuan proyektor ini sendiri, biasanya sangat tinggi berkisar antara 25.000 ANSI lumen keatas dan beserta layar dengan ukuran minimal 4 x 6 meter. Wow, besar sekali ya?  Tapi begitulah pada kenyataannya. Konser akan bisa banyak pengunjung karena mereka tak perlu melihat dari jarak yang sangat dekat karena khawatir akan keselamatan diri yang seringnya selalu berdempetan dan tidak teratur.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Desain Oleh Ardian Fariz | © 2012