gambar animasi | gratis bookmark ke epro surakarta | bikin tatoomu disini | wallpaper (21.000+) | tuliskan nama di kaos timmu
.:: Sewa Proyektor Termurah dan Termudah se - Surakarta ::.

Senin, 27 Februari 2012

Rapat Anggota Tahunan Koperasi Sejahtera Pegadaian

Ketika kami mencoba meladeni permintaan Koperasi Sejahtera Pegadaian, kami sungguh tidak menyangka jika ternyata audiensi yang hadir sangat banyak sekali. lebih dari 50 orang menghadiri rapat anggota tahunan ini. Tentu saja selain kami bangga bisa ikut serta mensukseskan acaranya, kami mendapatkan banyak ilmu tentang jarak proyeksi proyektor yang kami miliki. Pembelajaran demi pembelajaran kami simpan dan ingat - ingat, karena hal ini adalah bagian dari usaha kami dalam menjunjung profesionalitas kerja kami, selain menerapkan harga yang ekonomis untuk organisasi maupun kantor. Meski demikian, event koperasi ini cukup membuat kami kalang kabut meski pihak koperasi hanya meminta disewakan proyektornya saja. Kabel yang kami bawa saat itu takut tidak bisa mencukupi jarak yang diperlukan. Tetapi setelah kami bentangkan, ternyata kabel kami lebih panjang dari yang kami kira.

Dari sekian banyak peserta yang hadir, sejujurnya kami sangat takut jika peserta yang duduk di bangku paling belakang tidak dapat melihat jelas gambar proyeksi dari proyektor kami. Salah satu kru kami mencoba duduk di bangku paling belakang sebagai simulasi awalnya sebelum acara dimulai. Dan benar saja, gambar proyeksi yang diciptakan proyektor kami sudah memudar, meski masih jelas tersamar dilihat dengan telanjang mata.

Pelajaran kedua yang kami dapatkan dari Koperasi Sejahtera Pegadaian adalah tidak boleh memaksakan kemampuan yang sudah menjadi dasar dari alat yang dimiliki. Sejujurnya ini akan berakibat pembicaraan dari mulut ke mulut yang menghasilkan keluaran yang bukan mengkritik, tetapi menjatuhkan. Selain itu semuanya, kami bersyukur atas yang bisa kami kerjakan, sekali lagi, terima kasih kami ucapkan kepada Koperasi Sejahtera Pegadaian.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Desain Oleh Ardian Fariz | © 2012