gambar animasi | gratis bookmark ke epro surakarta | bikin tatoomu disini | wallpaper (21.000+) | tuliskan nama di kaos timmu
.:: Sewa Proyektor Termurah dan Termudah se - Surakarta ::.

Sabtu, 19 Mei 2012

Final League Champion 2012: Bayern Munchen VS Chelsea

Hebat, pertandingan yang didominasi oleh penyerangan Bayern Munchen terhadap Chelsea. Meski berakhir dengan adu pinalti dengan skor 3 - 4 yang dimenangkan oleh Chelsea. Disiarkan langsung oleh stasiun televisi swasta RCTI. Itulah yang telah kami tonton bersama dengan warga Banaran, Surakarta pada Minggu, 20 Mei 2012 pukul 1.30 WIB dini hari. Sorak seru warga menambah semaraknya suasana Liga Champion kali itu meski juga dengan mata yang sudah over-see alias ngantuk berat tetapi tetap kami tahan demi menikmati event ini.

Lebih seru lagi adalah ketika proyektor yang akan kami gunakan sempat mengalami mati pada lampu proyeksinya. Kami pikir, pada saat itu adalah akhir dari usaha yang kami geluti. Wow, kelabakan sudah malam pula. Kemudian ketika kami coba di tempat lain ternyata masih bisa menyala terang. Alhasil dengan opini spekulan, kami coba mencari sumber tenaga yang memang tidak mengalami naik turun tegangan dan berhasil lah kami menonton pertandingan dengan sempurna.

Sebelum kami ke lokasi nonton bareng pun, kami juga dibuat kelabakan. Ternyata TV Tunner yang kami punya tidak kompatibel dengan Windows 7. Pencarian demi pencarian Driver & Software di internet yang cukup singkat tetapi membingungkan akhirnya bisa menyelamatkan kami.

Kami tidak mengira bisa melakukannya dengan sukses karena kami tidak memiliki pengetahuan tentang event nonton bareng ini. Tetapi kami pun tidak pantang menyerah, karena bagi kami event hiburan seperti ini sangat menyenangkan kami juga. Demikian bertambahlah pengalaman kami melayani kustomer kami. Untuk kali ini mohon maaf tidak bisa menampilkan gambar event tersebut karena memang kondisi yang dini hari dan terlalu gelap, jadi gambar yang kami ambil pun ternyata tidak ketara. Salam sukses.. :)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Desain Oleh Ardian Fariz | © 2012