gambar animasi | gratis bookmark ke epro surakarta | bikin tatoomu disini | wallpaper (21.000+) | tuliskan nama di kaos timmu
.:: Sewa Proyektor Termurah dan Termudah se - Surakarta ::.

Kamis, 26 Januari 2012

BenQ MW512

Proyektor bisnis ini sangat cocok digunakan di ruang seminar kecil hingga kelas menengah. Proyektor ini memiliki keunggulan yang tidak kalah dengan proyektor merk sekelas lainnya. Dengan spesifikasi resolusi asli WXGA (1280 x 800), kecerahan 2800 ANSI lumens, dan dengan lampu 190W 4500 / 6000 serta dukungan 3D ready, maka dapat dipastikan proyektor BenQ MW512 adalah produk unggulan BenQ untuk kelas menengah.

Tak hanya berhenti disini, para penjual pun ternyata gencar mempromosikan produk buatan BenQ yang satu ini, karena saking larisnya permintaan di pasar internasional maupun lokal. Dengan fitur yang serba mewah dan harga beli yang ekonomis, BenQ MW512 mampu bersaing dengan merk lainnya.

Bersamaan dengan maraknya penjualan produk yang sangat modis nan ekonomis tetapi juga memiliki fungsionalitas tinggi ini, dibarengi dengan kesuksesan BenQ meraih penghargaan Red Dot Awards untuk Superb Product Design pada tahun 2010 silam. Penghargaan yang pantas karena BenQ memiliki desain yang sangat futuristik nan indah.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Desain Oleh Ardian Fariz | © 2012